Back To The Top!
Responsive Banner design

Cari Artikel

Home » , » Hati-hati Mengisi BAN Nitrogen

Hati-hati Mengisi BAN Nitrogen



Saya nulis ini bukan utk mematikan business pengisian ban di pompa2 bensin seperti gambar yg saya upload ini. ... bukan sama sekali, saya hanya mngajak poro sedulur lebih berhati2. Karena stasiun pngisian Nitrogen ini skrg mnjamur di pompa2 bensin, dimana kita hanya lewat dn bbrp bulan kemudian baru tringat ttg pengisian ini.
Maka sering dimanfaatkan oleh oknum pngusaha pompa Nitrogen utk berbuat Nakal.
Perhatikan gambar dibawah ... dimana ya nyimpen Bottle Nitrogennya ... yang ada kok malah kompressor angin? Aneh khaan
Seperti bbrp kali sy coba mngisi, dan juga pagi ini saya memastikan lagi ... Pertama perkir saya terkesan dg " Automaic Digital pressure controller" yg dipakai maka pressure yg diminta akan tepat (itu kalau habis dikalibrasi lho)... tapi setelah mngisi ban terakhir .. Jjeerrrrr Kompressor nyala !!!! ... saya sengaja turun krn dibelakang ada mobil dan motor juga ngantri ...dan saya tanya berapa? ...."4 roda 20 ribu pak!"... "lho kok kompressor nya nyala ...berarti angin dong mas mana bottle Nitrogennya ?" .... agak bingung si operator njawab .."ndaak pak ...harus pakai kompressor ..kalau nggak pakai nggak kuat tekanannya NITROGENnya " ... hehehe ... "maas ..mas .. Nitrogen itu bottle nya tekanannya 2000 PsiG ... nggak perlu kompressor untk ngisi ban 35PsiG, tapi ini saya bayar ... tapi bilang juragan mu dagang jangan pakai bohong ..kwalat lho !" ...
Saya serahkan Rp. 20rb saya dengan tenang naik mobil dan mninggalkan si mas operatos yg mungkin bengong .... belum ada 10 meter saya di jalan mobil dibelakang saya nyalib dn tekan klakson ... setelah buka jendela ternyata tadi mobil yg ngantri ... sambil ngacungi jempol ......
Waah hari ini saya bikin satu pelanggan Nitrogen batal ngisi ..... mungkin juga si motor hehe ... bayangkan kalau dg alat yg waah ... bisa ngraup 15 ribu per mobil ... hanya jual angin cap Nitrogen .. waaah business abal2 ini lumayan juga
Maka poro sedulur kalau dijalan ban kurang angin ... ya mampir saja ke TUKANG TAMBAL BAN ..tambah angin dg 5000 rp sdh dapet terima kasih anda .... mau bener2 isi Nitrogen? .. masuk saja ke toko Ban ... minta tambah Notrogen ... 20rb oke .. tapi anda dapet Nitrogen langsung dr Botlle nya ....
Semoga berhati2 ... teliti sebelum membeli ....

0 comments:

Powered by Blogger.