Back To The Top!
Responsive Banner design

Cari Artikel

Home » , , , » Mengatasi Error Printer Epson

Mengatasi Error Printer Epson


Pagi hari ketika sedang banyaknya tugas untuk di print ketika melihat indicator lampu tinta dan Kertas menyala dan waktu mau print tiba-tiba ada di layar ada tanda Erorr Ink Pad Is At the End Of Its Service Live (Printer yang saya gunakan adalah Epson L300), setelelah mengingat apa penyebabnya saya baru ingat bahwa saya terlalu sering menggunakan Head Clean pada Fasilitas Maintenance pada printer, setelah dicoba ditekan tombol tinta dan saya matikan dan hidupkan kembali printernya, tetapi printer tetap tidak bisa di pergunakan setelah googling kesana-sini akhirnya saya menemukan solusinya. Yaitu menggunakan Software Resetter anda bisa download di sini Resetter Epson L110, L300, L355 setelah didownload silahkan di ekstrak dan mengikuti beberapa tahap di bawah ini :

1. Setelah softwere berada di tangan anda, silahkan anda extract terlebih dahulu, kemudian buka foldernya, lalu jalankan aplikasinya dengan Double Clik Pada Adjprogcracked.exe.
2. Tahap selanjutnya Klik Select silahkan anda memilih Seri dari printer anda.

3. Pilih pada bagian Particular Adjustment

4. Selanjutnya pilih pada Waste Ink Pad Counter. Lalu klik Ok

5. Beri tanda Centang pada bagian Main Pad Counter. Klik CheckInitialization

Beri tanda Centang, Lalu Check, Initialization

 6. Klik Finish dan selesai
     Printer saya sekarang sudah tidak blink-blink lagi lampu indikator tinta dan kertasnya, dan tidak ada tampilan Error End Of Its Service Live dimonitor.
Selamat mencoba.


 


0 comments:

Powered by Blogger.