Back To The Top!
Responsive Banner design

Cari Artikel

Home » , » Internet.org

Internet.org


Pada masa sekarang ini internet bukan lagi barang mewah, meski belum merata tarifnya tetapi semua sudah bisa merasakannya terlebih lagi dengan maraknya handphone atau Smart Phone yang murah kita bisa meng akses internet kapan saja dimana saja, tetapi kadang kendala yang di hadapi adalah kurang meratanya akses internet dari satu daerah ke daerah lain sangat berbeda.
Mudah-mudahan Dengan hadirnya internet.org menjadi wadah agar semua penduduk dunia umumnya bisa  mengakses internet dengan mudah tidak lagi dibebani lagi biaya yang terlalu mahal.
Sesuai janji Chris Daniel, Vice President, Internet.org. Sebagai bagian dari upaya Internet.org untuk menghubungkan dua pertiga penduduk dunia yang belum memiliki koneksi internet, Facebook berkomitmen untuk bekerja dengan para mitra untuk mengembangkan piranti inovasi dan berbagi keberhasilannya ke seluruh industri. Dengan metodologi yang telah ditetap dalam white paper, kita memiliki model untuk meningkatkan kinerja jaringan yang dapat diaplikasikan secara global melalui operator jaringan bergerak di dunia. Ini akan membantu meyakinkan bahwa kita lebih efisien menggunakan kapasitas jaringan dan sumber daya yang ada, dimana hal tersebut merupakan kunci untuk menyampaikan misi kami dalam menutup kesenjangan konektivitas.
Di Indonesia sendiri internet.org bekerjasama dengan XL Axiata dan digawangi oleh facebook dan ericcson.
Powered by Blogger.